Hmm… Risoles Melepuh Kreasi Ray Roemano

09:18 | 26 Dec, 2012 | Rubrik: Info Kuliner | Penulis:

Walau sudah luas pasarnya, tetapi Risoles Melepuh buah cipta Ray Roemano masih tetap mencari mitra pemasar atau penjualan langsung. Menurut Ray, pasar harus lebih luas. Jika sudah begitu, tentu saja profit pun mengikuti.

“Kami meyakini hal itu”, ucapnya saat bincang-bincang dengan Tabloid Info Wisata pada pameran fesyen dan kuliner di Graha Manggala Siliwangi. Ray yang pemilik usaha kuliner ini sebelumnya selalu mencari inspirasi dengan percobaan-percobaan yang berani.

Produknya menurut Ray Roemano berlabel Risoles Melepuh. Kuliner yang memiliki aneka cita rasa ini pure karya ciptanya. Dimulai dengan mencoba-coba, tetapi akhirnya menjadi inspirasi yang senasional hingga produknya ini bukan hanya tersebar di Kota Bandung dengan penikmat yang cukup luas, juga beredar di Tasikmalaya, seputar Jabodetabek dan Surabaya. Luarbiasa!

Risoles Melepuh yang bermarkas di Jl. Konstitusi I/2 A Cigadung Bandung 40191 ini benar-benar bercitarasa yang luar biasa. Kejunya yang “wow”. Melepuhkan hati penikmat karena penuh dengan vitamin dan kalsium yang bergizi, berwarna- warni dan rasanya unik.

Menurut Ray Roemano, kuliner yang satu ini makanan khas Belanda yang diadaptasi oleh Indonesia dengan kejunya yang wow. Risoles Melepuh menggunakan bahan baku yang segar, sehat dan bergizi, dibalut oleh kulit crepes yang gurih, dibalur dengan tepung roti yang renyah cocok dinikmati bersama keluarga.
Ray menuturkan aneka jenis risoles ini dengan label-label yang keren. Memang keren. Original sensasi keju meleleh yang spesial berisi smokebeef, telur rebus dibalut dengan kulit risoles berlapis tepung roti yang renyah.

Wedus Gembel juga label yang unik tetapi memiliki bahan-bahan cincang sapi dengan saus “bolognaise” yang manis dibalut dengan kulit risoles berwarna merah dan saat dinikmati mengepul asap bagai wedus gembel.
Produk-produk lainnya adalah Tsunami, Brekele, Pink Panther, Chiken Run, Si Hideung Pasti Lada, Klasik 19.06, Risoles Melepuh Panggang. Semuanya diramu dengan bahan-bahan yang mengandung nilai gizi tinggi siap dinikmati sekeluarga.

Lagi-lagi Kota Bandung dilengkapi kuliner dengan nama-nama unik, siap menerima wisatawan yang piknik ke Kota Bandung sebagai Kota Wisata. Bagi yang selalu berwisata ke Kota Bandung, juga dapat menikmati risoles melepuh di seputar Jl. Simpang Dago, Jl. Dipati Ukur, Jl. Trunojoyo atau di Jl. Tamansari. (Heddy)

Infowisata :
bjb